Tempat Wisata di Malang yang Menawarkan Sensasi Liburan ala Negeri Sakura


Berwisata ke luar negeri memang dapat menjadi alternatif bagi Anda yang merasa jenuh untuk menghabiskan waktu liburan di dalam negeri. Namun, untuk dapat berlibur ke luar negeri, biaya yang dibutuhkan pun tidak sedikit. Bagi Anda yang ingin berlibur dan menikmati suasana luar negeri tapi budget terbatas, Anda dapat mencoba menghabiskan liburan di The Onsen Hot Spring Resort, yaitu salah satu tempat wisata di Malang yang menawarkan sensasi liburan yang menyerupai sensasi berlibur di Negeri Sakura Jepang.

The Onsen Hot Spring Resort

The Onsen Hot Spring Resort adalah satu-satunya resort air panas alami dan restoran jepang yang terletak di Songgoriti, Batu, Malang. Resort ini terletak di tengah-tengah pemandangan rindangnya pohon pinus yang berlatar belakang pegunungan sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Anda dengan merilekskan tubuh dan pikiran. Tempat wisata di Malang yang satu ini akan membawa pengunjung pada suasana liburan tradisional ala Jepang dengan ryokan dan onsen. Onsen Dalam bahasa Jepang berarti tempat pemandian air panas yang dibuat untuk umum dan terpisah antara pria dan wanita. Tempat wisata ini menyediakan cottage dengan onsen pribadi sehingga pengunjung dapat menikmati aktivitas berendam air panas dengan lebih leluasa. Khusus untuk pengunjung yang tidak ingin menginap, tempat ini juga menyediakan onsen umum yang terpisah untuk pria dan wanita yang masing-masing dapat menampung hingga 20 orang. Selain menawarkan sensasi berendam air panas ala Jepang, tempat wisata ini juga menawarkan spot unik berupa gerbang merah yang sangat khas di Negeri Sakura, ryokan atau penginapan dengan tikar tatami, hingga menyaksikan upacara minum teh tradisional Jepang.

Baca juga : Farmhouse Lembang Keren dan Wahananya

Sebagai tempat wisata di Malang yang terletak di dataran tinggi dengan pemandangan yang masih sangat asli, tentunya akses ke The Onsen Hot Spring Resort akan semakin mudah apabila pengunjung menggunakan kendaraan pribadi seperti Daihatsu. Dengan menggunakan kendaraan pribadi, pengunjung tempat wisata ini akan dapat menikmati waktu liburan dengan leluasa.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Jenis Lead Management Software Terbaik

Pilih Mana, Menggunakan Tangan atau Pompa ASI Terbaik?

Memilih Parfum Mobil Agar Nyaman Berkendara