Aplikasi Sales Software yang Populer di Perusahaan Indonesia


Sales Software merupakan sebuah aplikasi yang membantu perusahaan dalam aktivitas penjualan. Berkembangnya teknologi ternyata juga memberikan peran bagi dunia bisnis. Kemunculan Sales Software menjadikan kegiatan bisnis di Indonesia menjadi efisien dan berkembang. Keuntungan penggunaan platform ini sangat signifikan. Perusahaan dapat dengan mudah mengatur ERP (Enterprise Resource Planning) yang merupakan sistem informasi bagi perusahaan mengintegrasikan proses bisnis mereka. Beberapa sales software telah bermunculan di Indonesia. Beberapa dari mereka merupakan buatan anak negeri.

Baca juga : Manfaat Sales Software Indonesia dalam Dunia Bisnis

Sales Software yang cukup dikenal perusahaan Indonesia adalah hashmicro merupakan sales software yang dibentuk oleh Singapura. Hashmicro telah berdiri selama 12 tahun dalam dunia sales software. Perusahaan ini telah menangani banyak klien khususnya di Asia Tenggara. Terdapat beberapa fitur pada Hashmicro yang selalu ditingkatkan sesuai kebutuhan klien. Fitur-fitur pada Hashmicro antara lain pengelola database prospek dan peluang, jadwal dan riwayat panggilan telepon, manajemen penawaran, invoice dan sales order, manajemen tenaga penjualan, manajemen kalender, pengingat follow up, manajemen target penjualan, fungsi PBX, status laporan prospek, peluang, panggilan telepon dan lain-lain. Keunggulan Hashmicro pada banyaknya fitur menjadikannya banyak dipilih perusahaan. Layanan 24 jam terkait software tersebut pun menjadi salah satu keunggulannya.

Sales software buatan anak negeri juga tidak kalah memiliki banyak keunggulan. Salah satunya Jala.ai, sales software Indonesia yang satu ini merupakan sales software yang juga sangat berkembang di Indonesia. Beberapa perusahaan seperti Sinar Mas telah memilih sales software ini sebagai penunjang kegiatan penjualan mereka. Platform ini mengedepankan proses penjualan secara online, dengan kemudahan pendekatan antara calon pembeli dan sales officer. Tersedianya form bagi calon pembeli yang langsung masuk ke data sales officer mempercepat proses status calon pembeli dalam aktivitas penjualan. Sales software Indonesia ini juga menghubungkan promosi produk kepada beberapa platform online seperti, Google dan Facebook. Kemampuan sales software Indonesia ini tidak kalah dengan sales software luar negeri sekelas Hashmicro.

Comments

Popular posts from this blog

Memilih Jenis Lead Management Software Terbaik

Pilih Mana, Menggunakan Tangan atau Pompa ASI Terbaik?

Memilih Parfum Mobil Agar Nyaman Berkendara