Memilih Jenis Lead Management Software Terbaik


Kecanggihan teknologi masa kini membuat segala urusan menjadi lebih mudah, termasuk dari sisi penjualan. Di mana, segalanya jadi lebih tersistem secara otomatis dan praktis. Salah satunya ditandai dengan kemunculan berbagai macam software yang mendukung kecepatan dan ketepatan prospek untuk penjualan produk. Software ini digunakan untuk menghindari permasalahan kerap dihadapi salesperson. Di mana prospek sering lepas begitu saja setelah negosiasi pertama. Ini adalah Lead Management Software.

Sudah cukup banyak perusahaan yang menggunakan Lead Management Software untuk mengelola prospeknya. Sayangnya, tidak semua perusahaan yang menggunakan software ini memahami apa fungsi dan bagaimana memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Sebab, software untuk mengelola prospek juga ada beragam jenisnya yang pembeliannya perlu dipertimbangkan secara matang sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga : Mengenal Lead Management Software

Beberapa jenis Lead Management Software yang tersedia ini tentunya memiliki fungsi yang berbeda-beda pula. Ada 3 jenis software yang perlu Anda ketahui. Pertama, On Premise yang dinaungi oleh satu lisensi dan telah diatur oleh server lokal klien. Jenis software ini tergolong mahal dengan fungsi yang juga beragam. Bisa dikatakan software ini cenderung rumit dalam pemasangan dan pengaturannya.

Kedua, Software as a Service yang sering juga disebut SaaS. Program yang satu ini memiliki program dasar yang bisa digunakan secara gratis. Namun, jika perusahaan perlu fungsi lain yang lebih rumit, maka harus ada biaya per bulan yang dibayarkan atau menggantinya ke premium. Untuk jenis ini, pelaku usaha tidak perlu lagi pusing memikirkan masalah pemasangan, pengelolaan, maupun pembaruan, karena semua sudah menjadi tanggung jawab vendor.

Ketiga, Cloud Hosted yang paling banyak menyediakan versi asar yang gratis. Jenis ini merupakan software pengelolaan prospek yang paling terjangkau dari jenis yang lainnya. Namun, kualitasnya sangat terjamin baik. Apalagi, software ini berbasis cloud, sehingga bisa diakses oleh seluruh tim yang terlibat dalam bisnis.

Kini, tinggal sesuaikan, maka software yang paling sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Jala.ai menyediakan software pengelolaan prospek berkualitas untuk meningkatkan penjualan bisnis.

Comments

Popular posts from this blog

Pilih Mana, Menggunakan Tangan atau Pompa ASI Terbaik?

Pemandangan Alam yang Eksotis di Pulau Tidung